Inikah Tandanya De Gea Takkan Pindah Ke Madrid?

Manchester – Kiper Manchester United, David De Gea selalu dikabarkan mulai hijrah ke Real Madrid. Tapi, De Gea mengindikasikan takkan kembali bermain di La Liga Spanyol.

De Gea meninggalkan Spanyol di 2011 ketika MU memboyongnya dari Atletico Madrid. Hingga kini, kiper 27 tahun menjelma menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di Liga Primer Inggris bahkan di dunia.

Bersama Timnas Spanyol, De Gea mencatatkan caps ke-26 ketika bermain imbang 1-1 dengan Jerman. De Gea mengaku senang bermain dengan Spanyol, tetapi dia tidak merasa tidak mendapatkan sambutan hangat dan rasa cinta yg besar dari fans di Inggris.

“Di Inggtis, aku mendapatkan rasa cinta yg besar dan juga rasa hormat. Itu tak aku rasakan di sini (Spanyol),” ujar De Gea, dikutip dari Daily Mail.

“Tapi setiap kali aku bermain dengan Timnas Spanyol, aku merasa ada ikatan kuat dalam tim dan itu adalah hal yg paling penting,” katanya.

De Gea nyaris meninggalkan MU di 2015 ke Madrid. Tapi, kesalahan teknis jelang penutupan transfer membuat kekasih Edurne Garcia itu tetap bertahan di Old Trafford.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin