Jadi Cadangan Di Pekan Pertama Fabinho Tak Kecewa

Merseyside – Pemain baru Liverpool, Fabinho, belum menjalani debut kompetitifnya di minggu pertama Liga Premier Inggris 2018-19. Ia memaklumi situasinya karena ketatnya persaingan di lini tengah The Reds.

Fabinho berada di bangku cadangan ketika Liverpool menang telak 4-0 dari West Ham di laga perdana, Minggu (12/8/2018) minggu lalu. Dalam pertandingan itu, Jurgen Klopp memainkan James Milner, Georginio Wijnaldum dan pemain baru lainnya, Naby Keita, di lini tengah dalam skema 4-3-3.

Selain Keita, Klopp juga memberi kesempatan debut dua pemain barunya, Alisson Becker di posisi kiper serta Xherdan Shaqiri yg masuk sebagai pengganti.

Belum mendapat kesempatan debut di minggu awal liga, Fabinho tidak kecewa. Ia coba memahami situasi yg ada di skuad Si Merah.

“Ketika aku tiba ke Liverpool aku tahu persaingan ini mulai ada di lini tengah, namun aku pikir itu baik buat tim,” ujar Fabinho dikutip dari SkySport.

“Jika sesuatu terjadi pada pemain, ada penutup yg memadai. Selama pra-musim aku bermain bersama berbagai pemain yg berbeda dan kita berpadu dengan sangat baik. Jadi, secara keseluruhan, aku pikir itu hal yg baik buat tim,” tandasnya menutup.

Selanjutnya Liverpool mulai bertamu ke markas Crystal Palace di minggu kedua, Selasa (21/8/2018) dini hari WIB.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin