Jadi Pahlawan MU, Ini Komentar Fellaini

Manchester – Marouane Fellaini menjadi pahlawan Manchester United di laga melawan Young Boys. Fellaini bangga mampu mencetak gol yg sangat utama bagi timnya.

Menjamu Young Boys di Old Trafford, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB dalam matchday kelima Liga Champions, MU meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol Fellaini di injury time.

Kemenangan ini memastikan langkah MU ke babak 16 besar sekaligus yaitu kemenangan pertama kandang di Liga Champions musim ini. Andai laga berakhir imbang, nasib MU lolos ke 16 besar ditentukan di laga pamungkas melawan Valencia di Stadion Mestalla.

“(Gol) terjadi di momen yg tepat. Semangat juang para pemain sangat bagus. Kami bermain positif dan itu adalah momem penting,” ujar Fellaini, dikutip dari BBC.

“Memastikan lolos ke 16 besar sangat bagus bagi rasa yakin diri pemain. Selanjutnya pertandingan melawan Southampton dan kalian harus siap,” tambahnya.

Dalam tayang ulang, bola kelihatan sedikit mengenai tangan Fellaini sebelum mencetak gol. Mantan pemain Everton itu mengklaim tidak menyentuh bola.

“Bagi aku itu bukan handball. Saya mengontrol bola. Andai aku menyentuh bola, aku tidak melakukannya dengan sengaja,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin