Jadwal Berat Menanti MU Di Sepanjang Februari

Manchester – Manchester United mulai menghadapi jadwal berat selama Februari. Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer tetap optimistis timnya dapat melewati rintangan tersebut.

Sejak dilatih Solskjaer pada Desember lalu, MU mencatatkan kemajuan cukup pesat. Dari delapan pertandingan di seluruh kompetisi, Setan Merah mencatatkan tujuh kemenangan dan satu imbang.

Saat Solskjaer datang, jarak MU dengan posisi empat besar adalah 11 poin. Kini, jarak tersebut berhasil dipangkas menjadi dua poin saja. Sebenarnya MU dapat saja menyamai poin tim di peringkat empat, tetapi mereka gagal meraih kemenangan atas Burnley.

Memasuki Februari, MU telah ditunggu jadwal berat, termasuk pertandingan Liga Champions melawan PSG.

“Anda mulai memulai Februari menghadapi Leicester dan Fulham di laga tandang dan ini seluruh laga berat. Kemudiamn, ada tiga pertandingan besar melawan PSG, Chelsea, dan Liverpool,” ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

“Kemudian ada pertandingan yg tidak kalah sulitnya, saat Anda berpikir cuma tiga tim tersebut yg berat, menghadapi Crystal Palace di laga tandang juga berat. Jadi, Februari menjadi bulan berat bagi kami, tetapi kita telah siap,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin