Jamu Liverpool Jadi Laga Wajib Menang Bagi Chelsea

London – Chelsea masih menaruh harapan dapat finis di empat besar. Jumpa Liverpool, The Blues tidak milik pilihan selain menang.

Chelsea dipastikan kehilangan gelar Liga Premier Inggris musim ini, target terakhir mereka adalah berada di zona Liga Champions Eropa. Tetapi, The Blues tak sendirian, ada dua tim lainnya, Liverpool dan Tottenham Hotspur yg juga milik target sama.

The Blues kini berada di posisi lima dengan mengemas 66 poin ari 35 pertandingan. Mereka berselisih enam angka dari Liverpool yg telah bermain 36 kali, serta berjarak lima poin dari Spurs yg juga telah memainkan 36 laga.

Dengan menyisakan tiga pertandingan sampai akhir musim, Chelsea wajib menyapu bersih kemenangan termasuk ketika menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (6/5/2018) malam WIB.

Pertandingan tersebut sangat utama buat Eden Hazard dkk, seandainya dapat mengalahkan Si Merah, maka selisih poin mereka menjadi tiga.

Setelah itu, mereka tiga berharap Liverpool malah terpleset di pertandingan terakhirnya mengadapi Brighton Hove and Albion yg di minggu ke-36 dapat mengalahkan Manchester United.

“Bagi kami, kita harus menang di pertandingan hari Minggu, menang melawan Huddersfield dan menang di kandang Newcastle,” ujar kiper Thibaut Courtois.

“Kemudian kita berharap di pertandingan terakhir Brighton (vs Liverpool) dapat melakukan sesuatu yg baik buat kami, tapi kami lihat saja.”

“Kami mampu memenangkan seluruh pertandingan tersisa kalian dan finis dengan nilai yg sama dengan Liverpool, tapi kita hrus mencetak banyak gol daripada mereka jadi itu mulai sulit,” ia melanjutkan.

Meski bermain di depan publi sendiri, Chelsea dipastikan mendapat perlawanan berarti dari skuad asuhan Jurgen Klopp. Kepercayaan diri The Anfield Gank sedang bagus karena mereka baru saja memastikan satu tempat di final Liga Champions Eropa.

Berbekal kemenangan dalam empat laga terakhir, Courtois percaya Chelsea mampu meraih hasil sesuai yg diharapkan.

“Kami telah bermain dengan sangat baik akhir-akhir ini.”

“Liverpool memiliki musim luar biasa, mereka tentu saja memasukan Liga Champions Eropa dalam pikiran, tapi mereka juga tahu seandainya dapat meraih hasil bagus melawan kami, mereka mulai memastikan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan,” ia memungkasi.

Sumber: Chelsea
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin