Jika Jadi Pelatih MU, Ini 4 Pemain Incaran Zidane

Jakarta – Zinedine Zidane disebut sebagai calon kuat pengganti Jose Mourinho di kursi pelatih Manchester United. Bahkan, Zidane dikabarkan telah menyaiapkan daftar pemain yg bakal direkrutnya.

MU memulai musim 2018-19 dengan keadaan internal kurang bersahabat. Mourinho dikabarkan kecewa dengan kegagalan Chief Executive United, Ed Woodward, mendatangkan sejumlah pemain incarannya.

Ditambah lagi isu kurang harmonisnya hubungan Mou dengan Paul Pogba. Pemain kebangsaan Prancis itu sempat mengungkapkan bahwa seorang pemain butuh keadaan yg mendukung agar mampu bermain baik.

Akibatnya, performa The Red Devils jauh dari yg diharapkan. Dari empat pertandingan, mereka cuma dapat dua kali meraih kemenangan, mereka pun terlempar dari persaingan papan atas dengan berada di posisi 10 klasemen sementara.

Situasi tersebut membuat posisi Mou di kursi pelatih MU tak aman. Nama Zidane kemudian muncul sebagai kandidat pengganti Mourinho. Setelah mundur dari posisi pelatih Real Madrid di akhir musim kemarin, Zidane belum melatih lagi sampai sekarang.

Media olahraga Spanyol, Marca, mengabarkan Zidane telah akan menganalisis MU dan menyiapkan sejumlah rencana seandainya nantinya United menawarinya pekerjaan.

Zidane disebut telah memiliki daftar empat pemain yg jadi incarannya antara yang lain Toni Kroos yg pernah jadi anak asuhnya di Real Madrid, dua gelandang serang Bayern Munchen, James Rodriguez dan Thiago Alcantara serta penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.

Kroos, James, dan Thiago diyakini dapat menjadi trio gelandang yg membuat permainan MU lebih kreatif. Sedangkan Cavani dapat menjadi pesaing Romelu Lukaku di lini depan.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin