Jika Masih Ada Conte Di Chelsea Willian Hengkang

London – Willian dipastikan bertahan di Chelsea musim ini. Keputusan manajemen klub memecat Antonio Conte menjadi salah satu alasannya tetap berseragam The Blues.

Willian sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid di jendela transfer awal musim 2018-19. Rumor tersebut mencuat setelah hubungan pemain yang berasal Brasil dengan Antonio Conte diketahui telah tidak baik sejak musim 2017-18.

Saat Chelsea menjuarai Piala FA 2017-18, Willian menunjukkan ketidaksenangannya pada Conte dengan menutupi wajah juru taktik yang berasal Italia itu dalam foto perayaan juara yg ia unggah di media sosial.

Langkah manajemen klub memberhentikan Conte dari tugasnya sebagai pelatih karena gagal mempertahankan gelar juara liga membuat Willian lega. Ia mengakui mulai hengkang seandainya Conte masih berada di Chelsea.

“Saya berada di sini karena ingin bermain buat Chelsea. Saya mulai pergi seandainya Chelsea ingin melepas saya,” ujar gelandang serang 30 tahun.

“Saya tak mungkin bertahan, seandainya masih ada Conte,” ia melanjutkan.

Chelsea kemudian menunjuk mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, sebagai pengganti Conte. Willian menilai kehadiran Sarri mulai memberi warna berbeda dan lebih banyak ruang untuk pemain bagi berimprovisasi.

“Saya pikir kita sekarang memiliki fondasi sepak bola yg berbeda, cara berbeda bermain sepak bola.”

“Pelatih menyampaikan kepada kalian bagi bermain, bersenang-senang di lapangan tetapi dengan tanggung jawab,” pungkasnya.

Sumber: ESPN
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin