Jika Tidak Dibutuhkan Lagi, Morata Baru Mau Pindah

Madrid – Alvaro Morata menegaskan tak memiliki rencana buat meninggalkan Chelsea di bursa transfer awal musim ini dan baru mulai hengkang seandainya tak diperlukan lagi oleh klub.

Striker yang berasal Spanyol itu didatangkan Chelsea dari Real Madrid pada awal musim 2017-18 dahulu dengan biaya transfer sebesar 65 juta Euro. Di musim debutnya Morata gagal menunjukan performa terbaiknya cuma bisa mencetak 15 gol dari 48 pertandingan di ajang.

Namun di musim baru Liga Premier Inggris 2018-19, bersama pelatih baru, Maurizio Sarri, Morata kembali mendapatkan kepercayaan di lini depan The Blues. Di awal musim ini ia sudah mencetak satu gol dari dua penampilan di Liga Premier Inggris.

Usai kembali mendapatkan kepercayaan bermain, pemain berusia 25 tahun itu menegaskan bahwa ia tak berencana meninggalkan Stamford Bridge setelah dikaitkan mulai kembali ke Spanyol atau Italia.

“Tidak pernah ada pikiran untuk aku buat pergi. Bagi saya, itu mudah. Saya mampu kembali ke Spanyol atau Italia, segala orang yakin pada aku di sana tapi aku ingin mengubah segala hal di sini (Chelsea),” ujar Morata dilansir dari Football Espana.

“Satu-satunya alasan aku tak di sini adalah seandainya Chelsea menyampaikan ‘kau tak ada dalam rencana kami’ maka aku mulai pindah,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin