Joao Mario Tak Ingin Kembali Ke Inter

London – Kurang bersinar di Liga Seri A Italia bersama Inter Milan, Joao Mario tidak terpikir kembali ke San Siro setelah masa peminjamannya di West Ham United habis.

Joao Mario bergabung dengan Inter Milan dari Sporting CP di awal musim 2016-17. Satu setengah musim berseragam I Nerazzurri, pemain kebangsaan Portugal itu kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Italia.

Inter kemudian meminjamkannya ke West Ham United di paruh kedua musim 2017-18. Di paruh pertama, ia tampil 14 kali di Liga Seri A Italia ia menyumbang lima assists.

Setengah musim membela The Hammers, ia bermain 13 kali dengan mencetak satu gol dan dua assists.

Sampai berita ini diturunkan, West Ham belum memberi tanda-tanda mulai membahas masa depan pemain 25 tahun. Mereka milik opsi mempermanenkan Joao Mario dengan membayar 40 juta Euro kepada Inter.

Meskipun kontraknya bersama Inter masih sampai 2021, Joao Mario tidak ingin kembali ke Inter seandainya West Ham tidak berencana merekrutnya.

“Saya tak ingi mencobanya lagi (bermain di Inter). Saya sama sekali tak memiliki motivasi khusus, itu pengalaman yg telah usai, tak ada keraguan,” kata Joao Mario kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya tak marah, aku sudah menjalani satu setengah tahun di Milan. Idenya jelas: aku tak mulai kembali.”

“Musim panas 2016 menjadi masa yg sulit dari sudut pandang siapapun, ada perubahan kepemilikan, dan situasi di kursi pelatih yg tak stabil (pergantian pelatih) akan dari Roberto Mancini, Frank De Boer, dan Stefano Pioli.”

“Siapa yg disalahkan? Tidak ada satupun. Inter dan lingkungan sepakbola Italia tak cocok untuk saya,” ia memungkasi.

Sumber: Calciomercato
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin