Jorginho Dibajak Chelsea, Ini Komentar Guardiola

Manchester – Pemain incaran Manchester City, Jorginho akhirnya memilih hijrah ke Chelsea. Pep Guardiola mengaku sama sekali tak kecewa pemain bidikannya memilih The Blues.

City telah cukup lama memantau Jorginho dan dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Napoli senilai 44 juta Poundsterling (831 miliar Rupiah).

Pada akhirnya Jorginho memilih hijrah ke Chelsea mengikuti mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri. Bagi Guardiola, kegagalannya mendatangkan pemain yang berasal Italia itu tidak membuatnya kecewa.

“Tidak, aku tak kecewa. Kami telah berusaha, tetapi pada akhirnya saran aku pada pemain bersangkutan adalah, mereka harus pindah ke tempat yg mereka inginkan,” kata Guardiola, dikutip dari Mirror.

“Untuk dia (Jorginho), mulai menjadi kesalahan besar baginya dan buat kita seandainya dia menetapkan tiba ke sini di ketika sebenarnya dia ingin mengikuti Maurizio ke Chelsea,” lanjutnya.

“Jika mereka menetapkan pergi ke Chelsea buat alasan yg telah atau mulai dia jelaskan, maka doa aku yg terbaik untuknya,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin