Jorginho Diyakini Lebih Cocok Main Di City

London – Kegagalan Manchester City merekrut Jorginho dari Napoli amat disayangkan Pep Guardiola. Menurutnya, Guardiola dapat menjadi pemain kunci timnya.

City sempat berupaya mendatangkan pemain timnas Italia itu di jendela transfer awal musim 2018-19, namun pembicaraan dengan pihak Napoli kerap menemui jalan buntu. I Partenopei diklaim meminta dana besar seandainya ingin memboyong pemain 26 tahun dari San Paolo.

Situasi tersebut dimanfaatkan oleh Chelsea, ditambah lagi hadirnya Maurizio Sarri sebagai pelatih baru yg pernah menangani Jorginho di Napoli diklaim menjadi salah satu faktor sukses The Blues merekrutnya.

Guardiola mengakui dirinya telah lama mengagumi gaya permainan Jorginho. Ia menilai pemain kelahiran Brasil mulai sangat cocok dengan gaya bermain yg diterapkannya di City.

“Kerugian untuk kita ketika dia memilih Chelsea,” ujar Guardiola dalam jumpa pers jelang laga Community Shield kontra Chelsea di Stadion Wembley.

“Setiap pemain memiliki kemampuannya masing-masing. Jorginho adalah pemain spesial buat gaya permainan kami,” ia menambahkan.

Gagal menggaet Jorginho, Manchester City mengalihkan target ke winger timnas Aljazair, Riyad Mahrez. Ia didatangkan dari Leicester City dengan nilai transfer 60 juta Pounds.

Di sisa jendela transfer awal musim yg mulai tutup pada 9 Agustus mendatang, City masih berupaya mendatangkan pemain baru. Salah satu yg masuk dalam pantauan mereka adalah gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

“Tetapi, kita mulai mencari gantinya,” pungkasnya singkat.

Sumber: Goal
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin