Jorginho: Serie A Masih Indah Dan Menarik

Neples – Meski baru merasakan Liga Premier Inggris setelah bergabung dengan Chelsea di awal musim 2018-19, Jorginho mengakui bahwa Serie A masih yaitu liga yg indah dan menarik.

Chelsea membeli Jorginho dari Napoli dengan biaya sebesar 57 juta Euro di bursa transfer awal musim ini, menyusul pelatihnya Maurizio Sarri yg lebih dahulu pindah ke Stamford Bridge.

“Serie A masih yaitu liga yg indah dan menarik, salah satu yg diikuti di semua dunia, dan aku harap aku dapat kembali suatu hari nanti,” ujar Jorginho dikutip dari Football Italia.

Adanya Sarri di Chelsea sudah mempermudah Jorginho bagi beradaptasi, sebab di empat pertandingan awal Liga Premier Inggris 2018-19 ia terus menjadi pilihan penting di lini tengah, dan ia juga sudah mencetak satu gol.

Ketika masih berseragam Napoli, Jorginho tetap menjadi andalan Sarri. Selama empat musim membela Il Partenopei ia sudah memainkan 160 pertandingan dan mencetak enam gol.

“Sarri utama untuk saya, dia memiliki kebiasaan dan bekerja buat mengubah berbagai hal, tapi dia melakukannya dengan baik dan hasilnya pun telah mampu dilihat,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin