Jorginho Ungkap Aktor Kepindahannya Ke Chelsea

London – Mantan gelandang Napoli, Jorginho, mengklaim seandainya Maurizio Sarri adalah tokoh kunci dalam keputusannya menolak bergabung dengan Manchester City dan memilih pindah ke Chelsea.

Gelandang internasional Brasil sebenernya telah hampir bergabung dengan City pada jendelan transfer musim panas 2018 ini dan kedua belah pihak pun telah menyetujui kesepakatan sebesar 50 juta Pounds.

Namun, secara tiba-tiba Chelsea tiba dengan memberikan tawaran lebih, merupakan sebesar 57 juta Pounds. Meski tak mampu menawarkan berlaga di Liga Champions Eropa musim 2018-19 ini, The Blues berhasil membajak negosiasi Jorginho dengan Chelsea dan mendaratkan pemain berusia 26 tahun itu di Stamford Bridge.

Baru-baru ini Jorginho menegaskan bahwa kedatangan Sarri ke Chelsea salah satu tokoh kunci kepindahannya. Sebelumnya membawa Jorginho, Chelsea telah terlebih lalu merekrut pelatih, Maurizio Sarri, dari Napoli.

“Ada banyak hal di balik proses negosiasi. Saya percaya kedatangan Sarri memainkan peran besar di dalamnya,” ujar Jorginho dilansir dari DailyMail.

“Ada juga kehebatan Chelsea, mereka klub yg besar. Jadi faktor-faktor itu juga menolong mengubah pikiran dan pilihan saya,” ujarnya.

Tetapi Jorginho mengungkapkan seandainya dia tak berbicara kepada Sarri sebelum pindah ke London barat, dia menyampaikan hubungan kerja mereka cukup dekat bagi memberinya keyakinan bahwa dia melakukan langkah yg benar.

“Ya, ini hubungan yg cukup bagus. Dia terus bergurau dan bercanda dengan saya. Dia tak meneleponku, karena dia bukan tipe yg mulai menelepon pemain, tetapi tentu saja, melalui agen, saya tahu apa keinginannya dan pekerjaan jenis apa yg mulai dijalani di sini,” pungkasnya menutup.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin