Juve Dan Madrid Bersaing Dapatkan Martial Dari MU

Manchester – Anthony Martial dikabarkan mulai meninggalkan Manchester United di musim panas ini karena tak ingin memperpanjang kontraknya yg mulai habis Juni 2019 mendatang.

Selain itu, sedikitnya menit bermain yg didapat dapat menjadi pemicu Martial ingin hengkang dari Old Trafford. Tercatat di musim 2017/18, dari 45 pertandingan yg ia mainkan di seluruh kompetisi penyerang yang berasal Prancis lebih kadang diturunkan sebagai pemain pengganti. Namun, ia masih bisa menorehkan 11 gol dan sembilan assists bagi Setan Merah.

Situasin tersebut membuat pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, terpaksa mencoret nama Martial dari skuad Prancis yg berlaga di Piala Dunia 2018.

Dilansir dari Calciomercato, ada dua klub besar Eropa, Juventus dan Real Madrid, yg berminat menggunakan jasa Martial buat musim depan.

Juve dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 60 juta Euro bagi mendaratkan mantan penyerang AS Monaco itu ke Juventus Stadium. I Bianconeri disebut telah melakukan komunikasi dengan pihak United, namun belum ada kesepakatan yg tercapai antara kedua belah pihak.

Sedangkan, rencana Madrid mulai mendatangkan pemain 22 tahun ini dengan proses barter. Madrid mulai menawarkan pemain yg telah lama diminati oleh United, Gareth Bale, bagi ditukar dengan Martial.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin