Kabar Baik Dari Morata Jelang Chelsea Vs Spurs

London – Antonio Conte lega keadaan Alvaro Morata telah pulih 100 persen, dia bersiap bermain ketika Chelsea jumpa Tottenham Hotspur akhir minggu ini.

Morata mengalami penurunan performa sejak Januari dulu disebabkan cedera punggung. Dari 14 pertandingan terakhirnya di seluruh ajang, ia cuma dapat mencetak satu gol yg dibuat ke gawang Leicester City ketika The Blues menang 2-1 di Piala FA.

Anjloknya performa penyerang 25 tahun membuatnya tak dipanggil ke timnas Spanyol menghadapi Jerman dan Argentina dalam laga uji mencoba beberapa hari lalu. Mantan penyerang Real Madrid itu memanfaatkan jeda internasional dengan berlibur bersama istrinya di Dubai.

Menurut Conte, absennya Morata dari timnas Spanyol menjadi keuntungan karena si pemain mampu lebih fokus memulihkan kondisinya. Conte senang keadaan pemainnya itu ketika ini telah pulih sepenuhnya.

“Periode ini sangat utama untuk Morata. Saya pikir, minggu kemarin dan minggu ini, dia telah bekerja sangat baik. Saya pikir dia butuh bekerja keras karena jangan lupa Morata telah absen karena persoalan punggung selama satu setengah bulan,” ujar juru taktik 48 tahun.

“Sekarang Alvaro Morata sepenuhnya fit 100 persen dan bersiap menjalani sisa pertandingan yg utama untuk Chelsea dan baginya mendapatkan kesempatan bermain di Piala Dunia,” dia memungkasi.

Tentu saja ini menjadi kabar baik untuk Conte jelang duel kota London kontra Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Senin (1/4/2018) malam WIB. The Blues butuh kemenangan buat bersaing dengan Spurs memperebutkan posisi empat besar.

Chelsea ketika ini berada di posisi lima dengan mengemas nilai 56 atau berselisih lima poin dari Spurs yg urutan empat.

Sumber: Standard
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin