Kabar Kurang Baik Bagi City Jelang Hadapi Stoke

Manchester – Manchester City tanpa Sergio Aguero ketika jumpa Stoke City. Dia harus menepi selama dua bulan akibat cedera.

Aguero mengalami cedera lutut ketika mengikuti sesi latihan, Sabtu (10/3/2018) kemarin. Setelah menjalani pmeriksaan medis, penyerang yang berasal Argentina itu harus beristirahat selama dua bulan.

“Sergio Aguero mulai absen di pertandingan Liga Premier Inggris Senin malam (waktu setempat) melawan Stoke,” demikian pernyataan resmi klub.

“Penyerang Argentina mengalami cedera lutut di sesi latihan akhir minggu kemarin. Kondisinya mulai selalu dipantau,” lanjut isi pernyataan.

Pep Guardiola tidak terlalu khawatir dengan absennya Aguero, pasalnya Gabriel Jesus telah pulih. Dia sempat absen selama tujuh minggu karena cedera lutut, tengah minggu kemarin dia mencetak gol ketika City kalah 1-2 dari Basel di leg dua babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Sejauh ini, Aguero tampil impresif di lini serang The Citizens. Dia menjadi mesin gol City dengan torehan 30 gol dari 36 penampilan di seluruh ajang.

Selain absen jumpa Stoke, Aguero juga harus menyaksikan derbi Manchester (7/4) dari bangku penonton, selain itu dia mulai melewatkan duel seru lainnya ketika bertamu ke kandang Tottenham Hotspur (14/4).
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin