Kalah Dari Arsenal, Silva: Kami Harusnya Cetak Gol

London – Pelatih Everton, Marco Silva, mengaku kecewa dengan hasil yg diraih timnya ketika dikalahkan 0-2 oleh Arsenal, Minggu (23/9/2018) malam WIB. Ia menilai timnya mampu mencetak banyak gol di laga itu.

Everton harus menerima kekalahan saat bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, dalam lanjutan minggu keenam Liga Premier Inggris, berkat dua gol yg di cetak oleh Alexandre Lacazette dan Aubameyang.

Namun demikian Silva menilai timnya dapat mencetak gol di laga tersebut, sebab anak asuhnya berhasil melepaskan delapan kali tendangan di mana enam diantaranya mengarah tepat ke gawang.

“Hasilnya tak mencerminkan apa yg dimainkan kedua tim selama pertandingan. Saya pikir kita pantas mendapat banyak gol. Kami tiba ke sini buat bermain dan menantang lawan. Di babak pertama kita menciptakan peluang,” ujar Silva dikutip dari SkySports.

“Ini adalah hasil yg mengecewakan buat kami. Tapi ini sepakbola, meskipun kalian menciptakan tiga, empat, lima peluang yg jelas buat mencetak gol,” ia memungkasi.

Dengan kekalahan tersebut Everton belum beranjak dari posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan enam poin dari enam pertandingan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin