Kalah Dari Spurs, Luke Shaw Minta Maaf Pada Fans

Machester – Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, meminta maaf kepada penggemar menyusul kekalahan 3-0 dari Tottenham Hotspur dan menyampaikan timnya mulai kembali bangkit di minggu berikutnya.

United harus mengakui keunggulan Spurs berkat gol yg dicetak oleh Harry Kane dan dua gol Lucas Moura dalam lanjutan minggu ketiga Liga Premier Inggris 2018-19, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB di Old Trafford.

Dengan hasil tersebut, tim besutan Jose Mourinho sudah mengalami dua kali kekalahan dan satu kali menang di awal musim ini. Saat ini Setan Merah berada di peringkat ke-13 dengan mengoleksi tiga poin dari tiga pertandingan.

Menanggapi hasil buruk yg diraih United, Shaw meminta maaf kepada penggemar dan ia percaya timnya mulai lebih baik di pekan-pekan berikutnya buat meraih kemenangan.

“Untuk para penggemar di luar sana, kita minta maaf dan kita mulai lebih baik pekan depan, kalian mulai meningkat, kalian mulai selalu bekerja keras,” ujar Shaw dilansir dari FourFourTwo.

“Kami harus bangkit kembali, selalu bekerja keras dan kalian perlu mengambil poin setelah dua kekalahan. Kami harus menang dan menang dengan cara yg baik,” tegasnya menutup.

Selanjutnya Paul Pogba dan kawan-kawan mulai menghadapi Burnley dalam lanjutan minggu keempat Liga Premier Inggris, Minggu (2/9/2018) malam WIB, di Turf Moor Stadium.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin