Kalah Lagi, Arsenal Sulit Finis Empat Besar

Brighton – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, kekalahan timnya dari Brighton karena pemain kehilangan yakin diri. Upaya finis empat besar pun hampir mustahil.

Bertanding di Amex Stadium, Minggu (4/3/2018), Arsenal dikalahka Brighton 1-2. Dua gol Brighton dicetak Lewis Dunk dan Glenn Murray. Gol tunggal The Gunners disarangkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Ini yaitu kekalahan keempat beruntun Arsenal di segala kompetisi. The Gunners kalah dari Tottenham Hotspur (Liga Primer Inggris), Manchester City (Piala Liga), Manchester City (Liga Primer Inggris) dan Brighton.

Menurut Wenger, anak asuhnya masih belum dapat bangkit dan melupakan kekalahan minggu dahulu dari Manchester City.

“Kami tampil pasif, kepercayaan diri yg rendah, dan kaki-kaki yg berat (lelah), tetapi kita merespons dengan baik di babak kedua,” ujar Wenger, dikutip dari BBC.

“Sulit bagi bangkit setelah apa yg terjadi minggu lalu. Kami sedang melalui masa-masa yg sangat sulit,” tambahnya.

Kekalahan ini membuat upaya finis di empat besar makin sulit. Meriam London tertinggal 13 poin dari Tottenham yg ada di posisi empat.

“Sangat sulit, bahkan nyaris mustahil. Kami tertinggal terlalu jauh. Kami harus berharap dua tim di atas kalian kolaps. Tapi ketika ini kalian milik kecemasan tersendiri yakni menemukan cara buat langsung bangkit dan memenangkan pertandingan,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin