Kalahkan Cardiff Bukti Arsenal Punya Mental Bagus

Cardiff – Arsenal harus bersusah payah mengalahkan Cardiff City. Hasil tersebut memamerkan respon dan mentalitas Arsenal yg semakin bagus.

Memainkan laga minggu keempat Liga Premier Inggris 2018-19 di Cardiff City Stadium, Minggu (2/9/2018) malam WIB, Arsenal secara keseluruhan tampil dominan dengan penguasaan bola sebesar 72 persen. Dari 18 attempts, ada 11 yg mengarah ke gawang dan satu mengenai tiang.

Cardiff yg lebih banyak tertekan bukan tanpa peluang. Mereka tercatat berhasil melepaskan 14 percobaan dengan tiga diantaranya tepat ke gawang.

Dalam prosesnya, Arsenal dua kali unggul, pertama lewat gol yg dicetak Shkodran Mustafi di menit ke-11 yg disamakan Victor Camarasa di akhir babak pertama.

The Gunners kembali unggul di menit ke-62 kali ini dari kaki Pierre-Emerick Aubameyang yg kemudian dibalas oleh Danny Ward. Meriam London baru dapat mengunci kemenangan di menit ke-81 berkat gol Alexandre Lacazette.

Gelandang serang Arsenal, Aaron Ramsey, menyebu Cardiff sebagai lawan tangguh karena dapat menyulitkan timnya sepanjang laga.

Menurut Ramsey, kemenangan atas Cardiff memperlihatkan mentalitas bagus Arsenal setelah menelan dua kekalahan beruntun di minggu awal liga.

“Kami ingin mengambil keuntungan penuh dari lawan hari ini. Kami menjalani start sulit usai kalah dari Manchester City dan Chelsea, tetapi kita telah bangkit,” ujar Ramsey.

“Kami tahu di sini mulai sulit, penontonnya luar biasa. Jadi seandainya Anda memberi kesempatan, Anda benar-benar dapat merasakan atmosfernya. Jadi kita telah tampil baik bagi mengatasi ini,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin