Kalahkan MU, Spurs Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Manchester – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengklaim kemenangan dari Manchester United bukan yg terbaik karena ia percaya anak asuhnya masih mampu berkembang dan meningkat lagi.

Spurs berhasil mengalahkan MU dengan skor 3-0 dalam lanjutan minggu ke-3 Liga Premier League, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB, di Old Trafford Stadium. Tiga gol Spurs dicetak oleh Harry Kane (50′) dan Lucas Moura (52′,84′)

Dengan hasil tersebut The Lily White belum terkalahkan di tiga laga awal, dan berada diperingkat kedua klasemen sementara dengan sembilan poin dari tiga laga, menempel Liverpool di peringkat pertama dengan nilai sembilan dari tiga pertandingan.

Meski meraih kemenangan tiga kali berturut-turut Pochettino menyampaikan pencapaian ini belum sepenuhnya sempurna karena Harry Kane dan kawan-kawan masih mampu berkembang serta meningkat lagi sebab ini baru awal musim, dan ia meminta timnya buat konsisten hingga akhir musim.

“Kami harus selalu berkembang, berusaha konsisten sepanjang musim. Kami sudah memulai dengan sangat baik dengan tiga pertandingan dan tiga kemenangan. Kami harus tetap tenang dan bekerja keras, itulah hal yg paling penting,” ujar pelatih yang berasal Argentina itu dikutip dari SkySport.

“Yang paling utama sekarang adalah membangun perasaan bahwa ini tak pernah cukup. Selalu ada kemungkinan bagi berkembang,” tegasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin