Kanu: Aubameyang Bisa Akhiri Puasa Gelar Arsenal

London – Mantan pemain Arsenal, Nwankwo Kanu, percaya Pierre-Emerick Aubameyang dapat menolong The Gunners meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

Didatangkan dari Borussia Dortmund di pertengah musim 2017-18 dengan harga 56 juta Poundsterling, Aubameyang tampil apik bersama Arsenal di musim debutnya. Ia dapat mencetak 10 gol dalam 13 penampilan di Liga Inggris.

Kanu berharap pemain internasional Gabon itu selalu meningkatkan kualitasnya sebagai ujung tombak Arsenal dan membawa tim besutan Unai Emery mengakhiri puasa gelar juara liga selama 14 tahun. Arsenal terakhir kali menjuarai Liga Inggris di musim 2003-04 di bawah asuhan pelatih Arsene Wenger.

“Jika dia (Aubameyang) mampu tampil terbaik di musim ini, mereka memiliki kesempatan buat memenangkan liga,” kata Kanu dikutip dari SkySport.

“Aubameyang sangat, sangat baik. Musim dulu adalah musim pertamanya, sekarang dia sudah menyesuaikan diri dengan Liga Inggris. Dia bermain baik dengan pelatih baru dan rekan setim lainnya, musim ini mulai menjadi miliknya, seandainya dia bekerja bagi itu,” ia memungkasi.

Arsenal mulai memainkan pertandingan pertama mereka di Liga Inggris musim 2018-19 melawan juara bertahan, Manchester City, Minggu (12/8/2018) di Emirates Stadium.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin