Karius Dikabarkan Alami Cedera Otak

Boston – Kiper Liverpool, Loris Karius dikabarkan tengah berada di Boston, Amerika Serikat buat pemeriksaan terkait cedera yg dialaminya saat berbenturan dengan Sergio Ramos pada laga final Liga Champions, Sabtu (26/5/2018) lalu.

Dilansir dari ESPN, tim medis Liverpool ketika ini tengah fokus pada kemungkinan bahwa Karius mengalami cedera otak traumatis.

Karius sudah menuju ke Boston pada 31 Mei dulu bagi menemui seorang dokter bernama Ross Zafonte di Rumah Sakit Massachusetts.

Karius dikabarkan mulai berada di Amerika Serikat bagi sementara waktu sebelum kembali ke Inggris menjalani pramusim bersama Liverpool pada 2 Juli mendatang.

Dalam laga final Liga Champions, Karius melakukan dua kesalahan yg berujung buat kekalahan Liverpool 1-3 dari Real Madrid.

Kesalahan pertama Karius lakukan pada menit ke-50. Saat itu ia hendak mengoper bola dengan tangan sebelum Karim Benzema memanfaatkannya tersebut buat mencetak gol.

Setelah itu, pada menit ke-83 Karius salah mengantisipasi tendangan jarak jauh Gareth Bale, yg mengakibatkan bola di tangannya terlepas dan masuk ke dalam gawang.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin