Kebiasaan Aguero Simpan Jersey Istimewa Man City

Manchester – Sergio Aguero milik kebiasaan unik. Pemain yang berasal Argentina itu terus menyimpan jersey Manchester City yg dipakainya saat berhasil mencetak gol.

Sejak bergabung dari Atletico Madrid di 2011, Aguero menjelma menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa. Musim lalu, pemain 30 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan 178 gol ketika melawan Napoli.

Selama tujuh musim bermain di Stadion Etihad, Aguero telah mencetak 201 gol di seluruh kompetisi dan memenangkan beberapa gelar domestik seperti Liga Primer Inggris dan Piala Liga.

Dalam sebuah seri dokumentar dari Amazon, Aguero mengajak mengelilingi rumahnya sekaligus menunjukkan koleksi sepak bola yg disimpannya ketika mencetak hatrik dan juga tumpukan jersey Man City yg sengaja disimpan.

“Jersey-jersey ini aku simpan ketika aku memakainya dan berhasil mencetak gol. Saya menuliskan tanggal, pertandingan, dan menit ke berapa aku mencetak gol,” kata Aguero, dikutip dari Daily Mail.

Aguero juga bicara soal putranya, Benjamin, yg ketika ini tinggal bersama ibunya di Argentina. “Mayoritas aku habiskan waktu sendirian di Manchester,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin