Kejadian Lucu Mourinho Saat MU Jumpa Palace

London – Ada kejadian lucu ketika Manchester United jumpa Crystal Palace. Jose Mourinho menendang botol plastik dan jatuh terpleset.

MU menang dramatis atas Palace 3-2 di Selhurst Park, Selasa (6/3/2018) dini hari WIB. Sempat tertinggal dua gol, The Red Devils dapat bangkit dan menyamakan skor jadi 2-2. Gol Nemanja Matic di menit ke-91 membalikkan keunggulan untuk United.

Saat menyaksikan timnya berlaga dari tepi lapangan, Mourinho selalu berdiri dan kelihatan tegang. Dalam satu kesempatan, Mou yg kesal segera menendang botol tergeletak di rumput lapangan.

Botol tersebut melayang ke tribun penonton dan mengenai fans Palace. Tahu botol tersebut mengenai orang lain, pelatih yang berasal Portugal itu meminta maaf dengan penuh penyesalan. Orang disekeliling Mou tertawa.
Mourinhos reaction to kicking a water bottle Ban incoming. pic.twitter.com/nCBpmecx8w

Kejadian tersebut sempat terekam dan diunggah oleh akun twitter Scott Patterson.

“Botolnya kosong. Di satu sisi dapat berurusan dengan wasit dan lainnya karena frustasi melihat tak ada serangan dan ada orang-orang lucu di belakang saya,” kata Mou kepada Skysports.

“Mungkin mereka sama seperti aku di sini karena aku menyampaikan stadion dan fans benar-benar luar biasa,” dia memungkasi.

Tak sampai disitu, Mourinho juga sempat terpleset di dekat area bangku cadangan, kemudian ia kelihatan menertawai diri sendiri bersama staf pelatih Palace.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin