Kembali Lakukan Blunder, Karius Curhat Di Medsos

Charlotte – Loris Karius melakukan dua blunder ketika Liverpool menelan kekalahan 1-3 dari Borussia Dortmund. Tahu dirinya jadi olok-olokan, Karius curhat di media sosial.

Karius dipercaya Jurgen Klopp bermain sebagai starter melawan Dortmund dalam pertandingan pramusim International Champions Cup (ICC) 2018 di Bank of America Stadium, Charlotte, Senin (23/7/2018) dini hari WIB.

Babak pertama baru berjalan tiga menit, Liverpool hampir saja kebobolan. Penyebabnya Karius meninggalkan gawangnya bagi menyapu bola setelah bek Liverpool gagal menerapkan posisi offside.

Bola sapuan Karius malah menuju ke kaki pemain Dortmund, Maximillian Philipp. Beruntung buat Liverpool, sepakan Philipp masih melebar dari gawang yg telah kosong.
Heres the latest Karius mistake pic.twitter.com/yuiVDZCu8S

Di babak kedua, kiper yang berasal Jerman itu kembali melakukan blunder, kali ini berujung gol ketiga Dortmund. Karius gagal mengamankan bola dengan baik sepakan Christian Pulisic di dalam kotak penalti. Bola rebound disambar Jacob Bruun Larsen dari jarak dekat.
Ladys & Gentleman, KARIUS #LFC #LFCBVB pic.twitter.com/wqr7yhqdfQ

Di pertandingan ini, Si Merah kalah 1-3 dari Dortmund. Meski dapat unggul terlebih dahulu lewat gol Virgil van Dijk di menit ke-25, Die Borussen bisa bangkit dan berbalik unggul berkat dua gol Pulisis serta Larssen.

Sebelumnya, masih di laga pramusim, Karius juga melakukan blunder ketika Liverpool menghadapi Tranmere minggu kemarin. Blunder terparah mantan kiper Mainz itu terjadi di final Liga Champions Eropa 2017-18 pada Mei dahulu yg menyebabkan Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid.

Belum kapok melakukan blunder, Karius jadi bahan ejekan warganet lewat meme-meme. Kiper 24 tahun itu pun meresponnya dengan sebuah tulisan di Instastrory.


Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin