Kemenangan Chelsea Atas Hull Bikin Conte Bingung

London – Chelsea menang telak atas Hull City di Piala FA. Performa impresif lini depan The Blues membuat Antonio Conte bingung menentukan komposisi pemain menghadapi Barcelona.

Memainkan pertandingan putaran kelima Piala FA di Stamford Bridge, Sabtu (17/2/2018) dini hari WIB, Conte masih membangkucadangkan Alvaro Morata. Dia memberikan kesempatan kepada Olivier Giroud mengisi lini serang bersama Willian dan Pedro Rodriguez.

Kolaborasi ketiganya dapat menghasilkan empat gol dalam pertandingan tersebut. Willian membuka keunggulan di menit kedua meneruskan umpan Giroud. Pedro Rodriguez menjadikan skor 2-0 di menit ke-27 usai mendapat umpan matang dari Cesc Fabregas.

Willian mencetak gol keduanya dalam pertandingan itu di menit ke-32, Giroud yg lagi-lagi memberikan umpan. Dan pesta gol The Blues ditutup gol Giroud di menit ke-42, ini yaitu gol debut pemain yang berasal Prancis sejak bergabung pada Januari kemarin dari Arsenal.

Conte menyambut gembira kemenangan tersebut, dia melihat ada perkembangan signifikan yg diperlihatkan barisan penyerangnya meskipun tak diperkuat oleh Eden Hazard.

“Ini malam yg positif, Olivier Giroud mencetak gol perdananya dan Willian menunjukkan performa impresif,” kata Conte seperti dikutip dari BBC.

“Tentu saja, ketika aku kembali ke rumah, aku milik banyak keraguan karena aku harus coba membuat keputusan terbaik bagi pertandingan hari Selasa (vs Barcelona) dan memiliki banyak pilihan baik untuk aku dan tim,” dia memungkasi.

Ini menjadi kemenangan kedua beruntun Chelsea tanpa kemasukan gol. Sebelumnya, mereka menggasak West Bromwich Albion 3-0 di Liga Premier Inggris. Chelsea mulai mendapat ujian berat di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa dengan menjamu Barcelona di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin