Kenapa Pogba Digantikan, Mourinho?

Manchester – Paul Pogba ditarik ke luar lapangan sesaat setelah Manchester United kebobolan ketika melawan Newcastle United. Apa alasan Jose Mourinho menariknya?

MU dikalahkan Newcastle United 0-1, Minggu (11/2/2018) di St James’ Park. Gol tunggal Newcastle dicetak Matt Richie menit ke-66. Setelah gol itu, Pogba segera digantikan Michael Carrick.

Keputusan menarik Pogba bukan karena pemain yang berasal Prancis itu mengalami cedera. Tapi, dalam beberapa laga terakhir mantan pemain Juventus mendapat kritikan tajam karena tampil buruk. Perdebatan soal posisi terbaik Pogba pun selalu mengemuka.

Saat menghadapi Tottenham Hotspur, Pogba tampil buruk. Hasilnya MU kalah 0-2. Ketika mengalahkan Huddersfield, Pogba dicadangkan dan baru masuk di babak kedua.

“Tak ada persoalan dengan Pogba. Saya ingin coba alternatif yang lain melawan tim yg tampil kompak dengan memasukkan Carrick. Dia membuat semuanya tampak lebih mudah,” ujar Mourinho, dikutip dari Daily Mail.

Gol Ritchie diawali tendangan bebas. Bola ditanduk Florian Lejune dan diteruskan Richie dengan tendangan menyusur tanah. Pogba menjadi salah satu pemain yg terpaku melihat lawan.

“Saya kecewa dengan pertahanan tim. Kami gagal memenangkan duel udara. Dua pemain aku cuma terpaku dan melihat lawan,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin