Keputusan Hazard Bertahan Sudah Tepat

Jakarta – Eden Hazard sudah lama dikaitkan mulai pindah ke Real Madrid, tapi saudaranya, Thorgan Hazard, mengklaim ketika ini bukan keputusan yg tetap buat bergabung dengan Los Blancos.

Sebelumnya Eden Hazard dilaporkan ingin pindah ke Real di sepanjang bursa transfer musim panas 2018 ini, dan pemain berusia 27 tahun itu juga menyampaikan bahwa bermain di Spanyol yaitu impiannya sejak kecil.

Namun transfer tersebut tidak kunjung terealisasikan setelah kapten tim nasional Belgia itu memilih bagi bertahan di Chelsea.

Menurut Torgan Hazard, keputusan yg diambil saudaranya itu adalah langkah yg tepat karena situasi Madrid ketika ini kurang kondusif, setelah pemain kunci mereka (Cristiano Ronaldo) pergi, dan terjadi pemecatan pelatih (Julen Lopetegui).


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Selain itu Madrid tengah membangung kembali tim bersama pelatih baru, Santiago Solari, setelah meraih serangkaian hasil buruk saat masih ditangani oleh Lopetegui.

“Eden membuat keputusan yg tepat dengan tetap tinggal. Chelsea pun tak berencana bagi menjualnya musim panas dahulu dan sekarang dia memiliki awal yg baik bagi musim ini bersama Maurizio Sarri,” ujar Thorgan Hazard dikutip dari Marca.

“Real Madrid sedang mengalami momen yg rumit. Mereka memecat pelatih, pemain kunci pergi dan sekarang mereka harus membangun kembali tim,” tambahnya.

“Eden tak mulai melakukan langkah yg salah. Dia mulai menunggu buat melihat apa yg terjadi di akhir musim. Saya kenal dia dan dia tak berpikir buat melakukan langkah ini sekarang,” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin