Klopp Akui Gol Liverpool Terlebih Dahulu Offside

London – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui bahwa gol yg dicetak Sadio Mane seharusnya dianulir karena James Milner terlebih lalu berada di posisi offside.

Liverpool harus puas membawa pulang satu poin dari kandang West Ham usai ditahan imbang dengan skor 1-1. Namun gol The Reds yg dicetak Mane menjadi kontroversial.

Pasalnya, sebelum Mane mengkonversi umpan James Milner menjadi gol, Milner telah terlebih lalu berada di posisi offside saat menerima bola dari Adam Lallana. Namun wasit tak merespon seandainya Milner telah offside.

Tetapi keunggulan Liverpool tak bertahan lama, setelah Michail Antonio menyamakan kedudukan enam menit setelah gol Mane itu terjadi.

“Itu pertandingan yg sulit. Rupanya gol kita offside dan mungkin wasit tahu itu di babak kedua. Ini poin dan itu poin yg adil,” kata Klopp dilansir dari FourFourTwo.

“Kami paling berjuang dengan set-piece. Kami mengalami pasang surut. Pada akhirnya kita naik lagi. Sekarang kalian mengambil poin dan melanjutkan,” ia menambahkan.

“Kami kehilangan bola di saat-saat yg berbeda. Ini adalah sisi pertahanan yg kurang dalam dan kalian harus mengatasinya,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin