Klopp: City Lebih Beruntung

Manchester – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut Manchester City lebih beruntung ketimbang timnya. Klopp merujuk pada gol yg dicetak Leroy Sane.

Catatan tidak terkalahkan Liverpool terhenti di tangan City pada minggu ke-21 Liga Primer Inggris. The Citizens meraih kemenangan dengan skor 2-1, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB di Stadion Etihad.

Saat skor 0-0, Liverpool memiliki peluang emas mencetak gol di menit ke-18 melalui Sadio Mane. Tapi, bola hasil sepakannya membentur tiang. Bola berusaha dibuang John Stones, tetapi membentur badan kiper City, Ederson.

Bola kembali mengarah ke gawang. Tapi, Stones mampu menghalau bola di garis gawang. Sekitar 3/4 bola telah melewati garis, tetapi teknologi garis gawang tidak mensahkan gol tersebut karena bola harus sepenuhnya melewati garis gawang bagi dinyatakan gol.

Klopp membandingkan dengan gol kedua City yg dicetak Sane. Bola hasil tendangan pemain yang berasal Jerman sempat membentur tiang gawang, tetapi bola tetap masuk ke gawang.

“Jika Anda bandingkan gol Sane dan situasi dimana saat bola tendangan Mane membentur tiang, kami bicara soal perbedaan sekian inci saja. Itu perbedaan utamanya,” ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

“Ada tekanan besar di pertandingan ini, pertandingan sangat intens. Kami sedikit tak beruntung dalam penyelesaian akhir, sementara City sedikit lebih beruntung,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin