Klopp: Dapat Libur Sepekan Rasanya Seperti Setahun

Liverpool – Liverpool mendapat waktu libur panjang sebelum memainkan laga pamungkas menghadapi Brighton and Hove Albion. Jurgen Klopp optimistis timnya dapat menutup musim dengan kemenangan.

Liverpool mulai menjamu Brighton di Anfield Stadium, Minggu (13/5/2018) mendatang. Laga tersebut menjadi yg terakhir buat The Reds di Liga Premier Inggris 2017-18.

Hasil akhir melawan Brighton bakal menentukan nasib Si Merah meraih tiket kompetisi Eropa musim depan.

Kekalahan 0-1 dari Chelsea akhir minggu kemarin belum mengubah posisi The Reds di posisi tiga dengan mengemas 72 poin dari 37 pertandingan. Si Merah cuma unggul satu poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat dan berjarak tiga poin dari Chelsea yg baru bermain 36 kali.

Bila melihat selisih poin tiga tim diatas, peluang Liverpool tergelincir masih sangat mungkin.

Dengan waktu persiapan yg terbilang panjang, selama sepekan, diyakini cukup agar Liverpool mampu menutup kompetisi dengan kemenangan.

“Saya sangat senang bahwa periode yg sangat intens ini berakhir sekarang karena kalian memiliki satu pekan buat mempersiapkan Brighton,” kata Kloop.

“Ini mulai menjadi pertandingan yg sulit tapi kalian memiliki satu pekan yg terasa seperti setahun dan kita mulai memanfaatkannya. Mudah-mudahan mereka seluruh dapat ken pertandingan, maka (periode) satu pekan ini telah fantastis.”

“Jika satu atau dua nama memiliki sedikit masalah, satu pekan sebenarnya waktu yg singkat juga tetapi sejauh ini aku tak mendengar apa-apa dan aku berharpa kondisinya tak berubah,” ia memungkasi.

Sumber: Liverpool
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin