Klopp Enggan Bicarakan Insiden Firminho

Liverpool – Jurgen Klopp tak mau mengomentari insiden yg melibatkan Roberto Firmonho ketika Liverpool melawan Everton. Klopp tak begitu memahami insiden yg terjadi.

Liverpool menghadapi Everton di ajang Piala FA, Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB. Liverpool bisa menang atas rival sekotanya dengan skor 2-1.

Di tengah pertandingan, sempat ada pertikaian kecil antara Roberto Firmino dan Mason Holgate. Firminho yg berusaha mempertahankan bola di pinggir lapangan diduga didorong oleh Holgate dan segera menghampirinya dengan kemarahan.

Klopp sempat mengira itu meruapakan pelanggaran Holgate. Tetapi dia tak ingin memberikan komentar apapun karena tak tahu detil insiden tersebut.

“Saya cuma mendengar sesuatu, tapi tak mampu mengatakannya karena belum membicarakan hal ini. Saya belum tahu pasti mengenai persoalan ini,” kata Klopp, dikutip dari Soccerway.

“Saya sempat salah mengira bahwa Holgate melakukan pelanggaran. Pada akhirnya tak ada pelanggaran apapun dan aku benar-benar tak paham,” lanjut Klopp.

Liverpool lolos ke babak empat Piala FA dengan kemenangan tersebut. Selain Liverpool, baru Manchester United yg sudah lolos ke babak keempat.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin