Klopp: Juara Piala FA Belum Cukup Untuk Liverpool

Merseyside – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, yakin bahwa seandainya timnya memenangkan Piala FA, itu tak mulai cukup bagi membungkam beberapa kritik terhadap mereka.

Setelah mengalami kekalahan pertama mereka di Liga Premier Inggris, Liverpool mulai mengunjungi Wolves pada putaran ketiga Piala FA, Selasa (8/1/2019) dini hari WIB.

Liverpool sendiri sudah membuat kemajuan sejak ditangani oleh Klopp, mereka berhasil menjadi peringkat kedua di beberapa turnamen, seperti Liga Champions Eropa, Liga Eropa dan Piala Liga Inggris.

Tetapi Klopp menyampaikan bahkan seandainya mereka menjuarai Piala FA musim ini itu tak mulai cukup, karena mereka sudah puasa gelar Liga Inggris sejak 29 tahun terakhir.

“Selalu saat orang-orang berbicara kepada aku tentang peringkat kedua, tampaknya kalian harus mendapatkan setiap hal kecil,” kata Klopp dikutip dari FourFourTwo.

“Jika kita memenangkan Piala FA maka orang mulai menyampaikan bahwa kalian tak memenangkan Liga Premier selama bertahun-tahun. Kami tak mampu mengubah apa yg dipikirkan orang lain,” tambahnya.

“Kami harus coba yg terbaik dalam setiap pertandingan dan kalian sudah melakukan itu sejauh ini. Itulah yg mulai kalian selalu coba dan kita mulai melihat apa yg terjadi,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin