Klopp: Musim 2018-19 Akan Sulit Bagi Liverpool

Merseyside – Jurgen Klopp menyebut Liga Premier Inggris musim 2018-19 mulai sulit bagi Liverpool meskipun telah mendatangkan pemain-pemain bintang di bursa transfer musim panas ini.

Di jendela transfer musim panas Liverpool aktif mendatangkan pemain baru antara yang lain Fabinho, Naby Keita, Xherdan Shaqiri dan Alisson Becker.

Punya komposisi tim berisikan pemain berkualitas, Klopp tidak mau terlalu yakin diri menghadapi musim baru karena melihat peta kekuatan tim rival semakin merata.

“Liga mulai sulit. Ini bukan tentang menilai situasi kalian dan berpikir, ‘Wow, benar-benar bagus,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund dilansir dari SkySport.

Selain di Liga Inggris, Klopp juga harus pintar-pintar merotasi pemainnya di kompetisi Eropa.

“Kami harus bersiap setiap minggu, tak cuma bagi beberapa pertandingan. Itu adalah tantangan kami,” ia memungkasi.

Musim lalu, The Reds finis di urutan empat dengan mengemas 75 poin berselisih 25 angka dari juara liga Manchester City. Sedangkan di Liga Champions Eropa, Si Merah harus puas jadi finalis setelah dikalahkan Real Madrid 1-3 di final.

Liverpool mulai mengawali langkah mereka di Liga Inggris musim 2018-19 dengan menjamu West Ham United, Minggu (12/8/2018) malam, di Anfield Stadium.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin