Klopp: Musim Yang Luar Biasa Untuk Liverpool

Liverpool – Liverpool memang tidak menjadi juara Liga Primer Inggris. Tapi, Jurgen Klopp tetap menyebut musim ini luar biasa buat anak asuhnya.

Di laga pamungkasn Liga Primer Inggris, Liverpool menggasak Brighton and Hove Albion 4-0, Minggu (13/5/2018) di Stadion Anfield.

Empat gol kemenangan The Reds dicetak Mohamed Salah, Dejan Lovren, Dominic Solanke, dan Andrew Robertson. Liverpool duduk di peringkat empat klasemen akhir.

Meski gagal menantang Manchester City buat meraih gelar liga, Klopp puas dengan penampilan Liverpool sepanjang musim. Liverpool menjadi tim kedua tersubur di Liga Primer Inggris setelah Manchester City dengan 84 gol.

“Apa yg dikerjakan para pemain sungguh luar biasa. Kami kehilangan Adam Lallana sepanjang musim dan aku tidak yakin kalian mampu mencapai ini tanpa kehadirannya. Saya sangat bangga dengan para pemain,” ujar Klopp, kepada Sky Sports.

“Kami tidak milik kesempatan menantang City, jadi satu-satunya yg dapat kita lakukan adalah memastikan satu tempat di Liga Champions. Ini adalah hal besar,” tambahnya.

“Selamat pada Manchester City, luar biasa mampu mencapai 100 poin. Mereka memang pantas. Kami harus lebih konsisten bagi dapat menantang mereka dan sedikit lebih beruntung terkait pemain yg cedera. Kami banyak mendapat pengalaman di musim ini. Kami telah matang dan bersiap meraih hasil lebih baik musim depan,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin