Klopp Sindir Arsenal

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyindir Arsenal. Dia menegaskan, takkan menjual pemain bintangnya ke klub rival selama musim kompetisi berlangsung.

Arsenal mulai langsung kehilangan Sanchez yg merapat ke Manchester United. Sebaliknya, The Gunners mendapatkan Henrikh Mkhitaryan, pemain yg akan menjadi cadangan di skuad Setan Merah.

Kedatangan Sanchez tentu menjadi keuntungan buat MU dalam upayanya mengejar Manchester City di puncak klasemen. Saat ini Manchester Merah tertinggal 12 poin dari City.

“Tidak ada pemain dalam skuad Liverpool ketika ini yg mulai pindah, bukan cuma karena kalian menyampaikan demikian, tetapi karena komitmen mereka kepada klub,” ujar Klopp, dikutip dari Soccerway.

“Tak ada satu pemain pun yg mulai pindah ke klub Liga Primer Inggris yang lain selama kompetisi berlangusng. Saya bukan cuma yakin diri, tetapi aku tahu itu takkan terjadi. Itu mustahil,” tambahnya.

Liverpool baru saja kehilangan pemain bintangnya, Philippe Coutinho di tengah musim. Tapi, mereka melepas pemain 25 tahun itu ke Barcelona, bukan klub Liga Primer Inggris.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin