Klopp Tak Kaget Dengan Debut Oke Keita

Liverpool – Jurgen Klopp mengaku tak terkejut dengan debut mengesankan Naby Keita saat Liverpool melawan West Ham, Minggu (12/8/2018) malam WIB di Anfield Stadium.

Liverpool meraih kemenangan pertama mereka saat mengalahkan West Ham dengan skor telak 4-0 di pertandingan pertama Liga Premier Inggris musim 2018-19. Empat gol tersebut dicetak oleh Mohamed Salah (19′), Sadio Mane (45+2′, 53′) dan Daniel Sturride (88′).

Bermain penuh 90 menit, Keita tampil mengesankan di lini tengah The Reds bersama James Milner dan Georginio Wijnaldum. Pemain internasional Guinea itu juga berkontribusi pada gol pertama Liverpool yg dicetak oleh Mohamed Salah.

Didatangkan dari RB Leipzig dengan biaya transfer sebesar 60 juta Euro, Keita tampil mengesankan di laga debutnya bersama The Reds. Menanggapi hal tersebut Klopp mengaku tak terkejut dengan penampilan oke Keita.

“Benar-benar kinerja yg bagus, tentu saja,” ujar pelatih yang berasal Jerman, dikutip dari FourFourTwo.

“Naby masuk karena dia pemain sepak bola yg sangat bagus dan aku telah mengatakannya sejak awal bahwa dia jelas benar-benar cepat dan memiliki gaya bermain yg mirip dalam posisi yg sama seperti yg dia lakukan di Leipzig,” ia menambahkan.

“Dia mampu bermain di banyak posisi, tetapi aku pikir nomor 8 adalah yg terbaik ketika ini, jadi semuanya bagus,” pungkasnya.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin