Klopp Tak Mau Sesumbar Soal Peluang Juara

London – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, enggan telalu yakin diri timnya mampu meraih gelar juara Liga Premier Inggris 2018-19.

Liverpool meraih kemenangan di minggu kedua Liga Premier Inggris dengan mengelahkan Crystal Palace 2-0, Selasa (21/8/2018) dini hari WIB. Dengan hasil tersebut The Reds ketika ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan enam poin dari dua laga. Mereka membuntuti Manchester City di puncak klasemen yg unggul produktifitas gol.

Meraih hasil positif di minggu awal liga, Klopp tidak mau sesumbar soal peluang timnya jadi juara di akhir musim. Menurutnya, apapun masih dapat terjadi karena musim kompetisi masih panjang.

“Ini sangat awal. Saya benar-benar tak peduli. Kami tak berlomba dengan tim Liga Premier lainnya setiap akhir pekan,” ujar Klopp dikutip dari BBC.

“Terlalu cepat buat menyampaikan apa pun setelah dua hari pertandingan. Anda mampu mendiskusikan apa pun yg Anda inginkan atau lakukan saja tanpa kita,” ia memungkasi.

Musim 2017-18 lalu, Liverpool finis di peringkat keempat klasemen akhir berselisih 25 poin dari Manchester City yg keluar sebagai juara.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin