Kondisi Mo Salah Sudah 100 Persen Pulih

Merseyside – Liverpool mendapat kabar baik di masa pramusim. Kondisi Mohamed Salah telah pulih 100 persen.

Salah mengalami cedera bahu di final Liga Champions Eropa 2017-18 ketika Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid bulan Mei lalu. Cedera tersebut didapat Salah ketika berebut bola dengan bek El Real, Sergio Ramos.

Penyerang 26 tahun sempat tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Mesir, namun permainannya tidak optimal. Ia cuma dapat mencetak satu gol lewat titik penalti di fase grup.

Tak lama-lama menikmati liburan musim panas, Salah telah kembali ke tim bagi menjalani pemusatan pramusim bersama rekan-rekannya sejak minggu kemarin.

Jurgen Klopp senang melihat Salah bergabung dengan keadaan yg sepenuhnya bugar.

“Dia telah sepenuhnya pulih, dia baik-baik saja. Kami harus selalu berhubungan (dengan timnas Mesir). Dia yaitu pribadi yg sangat serius dan dia tahu kariernya,” kata Klopp.

Selain Salah, Sadio Mane juga telah mengikuti latihan pramusim setelah libur musim panas. Sama seperti Salah, Mane gagal mengantarkan negaranya, Senegal, lolos ke fase gugur Piala Dunia 2018.

“Menyenangkan dapat melihat dia dan Sadio Mane. Mereka menjalani tahun yg intens, tetapi mereka kelihatan sangat tak sabar menuju musim baru,” ia menambahkan.

“Mereka bekerja seperti apa yg harus mereka lakukan, mereka dapat memulai lebih awal dan dari dasar yg berbeda. Musim baru akan 12 Agustus, jadi itu bagus,” pungkas juru taktik yang berasal Jerman.

Musim 2017-18, Salah dan Mane menjadi dua dari tiga trisula maut The Reds. Salah dapat mencetak 44 gol dari 52 penampilan sementara Mane mencetak 20 gol dari 44 penampilan.

Sumber: Goal
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin