Krusialnya Laga Lawan Spurs Untuk Chelsea

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyadari betul pentingnya laga melawan Tottenham Hotspur. Kemenangan mulai membuat jarak The Blues dengan Spurs makin dekat dan persaing finis empat besar terbuka.

Chelsea mulai menjamu Spurs di Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018). Duel ini sangat utama untuk kedua tim karena sama-sama berjuang bagi finis di posisi empat besar.

Saat ini Chelsea berada di peringkat lima dengan 56 poin, sementara Spurs di posisi empat unggul lima poin. Kemenangan buat Chelsea mulai memangkas selisih poin menjadi dua. Sebaliknya, kekalahan mulai memperlebar jarak dengan Spurs.

“Ini adalah pertandingan penting. Sangat utama buat kami. Target kalian mendekati akhir musim adalah lolos ke Liga Champions dan berusaha lolos ke final Piala FA serta menjuarainya,” ujar Conte, dikutip dari Daily Mail.

“Itu harus menjadi target kita di bagian akhir musim. Duel hari Minggu sangat utama bagi kami. Jika menang, kita mulai mendekati Spurs. Tak ada yg mustahil. Ini mulai menjadi pertandingan sangat utama jelang akhir musim,” tambahnya.

Chelsea milik catatan bagus melawan Spurs di Stamford Bridge. Eden Hazard dkk. tidak pernah kalah lawan Spurs saat main di kandang sendiri.

“Spurs kini jauh berbeda. Mereka tim bagus, milik pelatih bagus, banyak pemain bagus dan bertalenta. Dalam beberapa tahun terakhir mereka banyak perkembangan. Kini mereka salah satu tim terbaik di Inggris,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin