Lacazette Pertimbangkan Hengkang Dari Arsenal

London – Alexandre Lacazette dikabarkan tengah mempertimbangkan buat meninggalkan Arsenal di bursa transfer awal musim ini.

Dilaporkan Goal, striker internasional Prancis itu tak senang dengan keputusan pelatih Arsenal, Unai Emery, yg lebih kadang mencadangkannya di awal musim 2018-19.

Hingga minggu ketiga Liga Premier Inggris Lacazette belum pernah diturunkan sebagai starter, ia cuma dimainkan sebagai pemain pengganti, karena Emery lebih memilih Aubameyang sebagai striker utama.

Sejak didatangkan dari Olympique Lyon di awal musim 2017-18, ia digadang-gadang mulai mejadi lumbung gol Arsenal, namun faktanya tak sesuai kenyataan. Di musim debutnya ia cuma bisa mencetak 17 gol dari 42 pertandingan.

Kesempatan bermainnya pun semakin sedikit setelah The Gunners menetapkan buat mendatangkan Aubameyang di pertengahan musim.

Meski bursa transfer Liga Premier Inggris sudah ditutup pada 9 Agustus 2018 lalu, pemain berusia 27 tahun itu masih berpeluang meninggalkan Emirates Stadium, pasalnya bursa transfer Eropa baru mulai ditutup pada 31 Agustus mendatang.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin