Lacazette: Saat Ini Saya Senang Di Arsenal

London – Alexandre Lacazette membantah rumor yg menyampaikan ia mulai hengkang dari Emirates Stadium dan mengungkapkan bahwa ketika ini ia senang berada di Arsenal.

Lacazette sempat dikabarkan mulai hengkang dari Emirates Stadium setelah ia cuma dimainkan sebagai pemain pengganti dalam tiga pertandingan awal Arsenal di Liga Premier Inggris 2018-19.

Sebelumnya di musim 2017-18 ia sudah menjadi pilihan kedua usai The Gunners mendatangkan striker baru, Aubameyang di pertengahan musim. Di mana ia cuma memainkan 39 laga di segala kompetisi musim lalu.

Namun dalam lanjutan minggu keempat Liga Premier Inggris dalam kemenangan 3-2 Arsenal atas Cardiff City, Minggu (2/9/2018) Lacazette dimainkan penuh 90 menit oleh pelatih, Unai Emery, ia berhasil mencetak satu gol di laga itu.

Menanggapi rumor tersebut pemain internasional Prancis itu mengaku tak milik rencana bagi pergi dari London dan ia menyampaikan senang berada di Arsenal.

“Saya tak tahu siapa yg menyampaikan hal ini, tapi aku berada di salah satu klub terbaik di London dan aku senang di Arsenal,” kata Lacazette dikutip dari SkySports.

Menyusul seringnya ia dicadangkan, pemain berusia 27 tahun itu menyampaikan itu hal biasa karena bagi menembus starting eleven terus sulit, namun ia bersiap bagi bekerja keras mendapatkan posisi itu.

“Selalu mulai sulit berada di starting XI di klub seperti ini, tetapi aku terus selalu berjuang dan bekerja dan memperlihatkan kepada pelatih bahwa aku pantas mendapatkan tempat itu,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin