Lallana Yakin Musim Depan Liverpool Lebih Bagus

Liverpool – Gelandang Liverpool, Adam Lallana percaya timnya mulai meraih hasil lebih bagus musim depan. Keyakinan Lallana dilihat dari banyaknya pemain bagus yg bergabung musim panas ini.

Sejak dilatih Jurgen Klopp pada Oktober 2015, Liverpool dapat lolos ke final Liga Europa, Piala Liga, dan Liga Champions. Tapi, belum ada trofi yg bisa dibawa ke Anfield.

Musim panas ini Liverpool menghabiskan dana lebih dari 170 juta Poundsterling buat mendatangkan pemain-pemain baru, seperti Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri, Alisson.

Dengan skuad lama seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane ditambah pemain-pemain baru, Lallana percaya pencapaian Liverpool musim depan bakal jauh lebih bagus ketimbang musim dulu dimana mereka finis di posisi empat.

“Ini momen yg menarik bagi saya. Saya senang mampu berada di klub top seperti Liverpool yg mulai bersaing meraih beberapa trofi lagi. Saya telah tidak sabar buat langsung bermain,” ujar Lallana, dikutip dari Sky Sports.

“Saya ingin Liverpool melangkah lebih jauh. Kami telah beberapa kali lolos ke final yg gagal dimenangi dan kita butuh perubahan. Kami milik segala bahan yg dibutuhkan dan pengalaman yg didapat. Tanda-tandanya cukup bagus buat kita melangkah lebih jauh,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin