Lampard Kaget Bisa Pecundangi MU Di Old Trafford

Manchester – Pelatih Derby County Frank Lampard mengaku kaget dapat menyingkirkan Manchester United di babak ketiga Piala Liga 2018. Pujian pun diberikan Lampard pada anak asuhnya.

Bertanding di Old Trafford, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB, Derby mengalahkan MU melalui adu penalti 8-7 setelah sebelumnya skor imbang 2-2 di 90 menit.

MU unggul lebih dahulu melalui Juan Mata. Derby membalikkan skor berkat gol Harry Wilson dan Jack Marriott. Setan Merah menyamakan skor di injury time babak kedua melalui gol Marouane Fellaini.

“Saya sedikit terkejut, tetapi terkejut dalam cara yg bagus. Penampilan luar biasa dari tim, terkait personalitas. Itu tidak mudah, apalagi kalian sempat tertinggal cepat di Old Trafford dan mereka mendominasi pertandingan,” kata Lampard, dikutip dari Sky Sports.

“Para pemain milik kepribadian kuat buat bangkit dan melakukan tendangan penalti. Saya bangga menjadi pelatih mereka. Saya memang ingin membawa tim ke sini bagi bersaing, aku tahu kita milik pemain di bangku cadangan yg mampu membuat kita berkembang. Saya bangga pada segala pemain,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin