Lampard Resmi Latih Derby County

Derby – Frank Lampard resmi ditunjuk sebagai pelatih klub divisi Championship, Derby County. Ini yaitu pengalaman perdana Lampard menjadi pelatih.

Derby memang sedang mencari sosok pelatih setelah kepergian Gary Rowett minggu dulu yg menetapkan hijrah ke Stoke City. Manajemen klub berjuluk The Rams akhirnya memilih Lampard sebagai pelatih baru.

Sebenarnya Lampard mendapat tawaran dari Ipswich Town dan Oxford. Tapi, legenda Chelsea itu memilih Derby karena tawaran yg sulit ditolak. Di Pride Park, Lampard mendapat kontrak tiga tahun.

“Saya terus ingin melatih klub dengan tradisi besar dan bersejarah seperti Derby County. Jadi, ini yaitu kesempatan besar. Saya telah memikirkan tawaran ini dengan ketua dan anggota dewan,” ujar Lampard, dikutip dari Daily Mail..

“Kami ingin membangun klub ini lebih baik lagi setelah musim dulu finis di posisi enam besar. Di waktu bersamaan, aku ingin memberikan kesempatan kepada pemain-pemain akademi di Pride Park,” tambahnya.

“Ini pekerjaan pertama aku sebagai pelatih, tetapi aku telah bekerja secara dekat dengan beberapa pelatih terhebat di sepak bola dan aku percaya dengan kemampuan diri sendiri, termasuk orang-orang di sekitar saya, termasuk manajemen. Saya tahu ini tidak gampang karena bagi pertama kalinya melatih klub, tetapi aku telah tidak sabar menjalani tantangan di depan,” tandasnya.

Lampard mengikuti jejak pemain se-angkatannya, Steven Gerrard, yg beberapa waktu dahulu ditunjuk menjadi pelatih Glasgow Rangers.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin