Laurent Koscielny Siap Merumput Lagi

London – Laurent Koscielny siapk kembali merumput lagi bersama Arsenal, namun pelatih Unai Emery enggan memainkannya dalam waktu dekat sebelum ia sembuh total.

Koscielny sudah absen dalam tiga bulan pertama Liga Premier Inggris musim 2018-19 ini. Mantan pemain internasional Prancis itu sudah menepi sejak Mei 2018 dahulu setelah mengalami cedera robek tendon achilles.

Menurut Emery, keadaan Koscielny telah akan membaik dan ia telah bergabung dengan tim buat latihan, pemain 33 tahun itu bersiap dipertimbangkan bagi dimainkan namun Emery enggan memainkannya dalam waktu dekat.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Dia merasa lebih baik di setiap sesi latihan. Dia telah bersiap bersama kita buat pertandingan kompetitif,” kata Emery dikutip dari Goal.

“Kami senang dengan dia, dia bersama kalian setiap hari dan kita mulai berpikir setelah jeda internasional bagaimana kalian selalu bekerja dan memainkan pertandingan,” tambahnya.

“Tetapi kita perlu menunggu lebih dari satu bulan. Dia harus merasa baik dulu, seandainya dia melakukan beberapa hal, maka dia baik-baik saja,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin