Lawan Chelsea Selalu Spesial Untuk Juan Mata

Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata mengatakan, pertandingan melawan Chelsea terus spesial baginya. Dia pernah menjalani tiga setengah musim sukses di Stamford Bridge.

MU mulai menghadapi Chelsea, Sabtu (20/10/2018) malam di Stamford Bridge. Setan Merah mulai menjalani laga sulit, karena penampilan The Blues ketika ini sedang bagus.

Saat ini MU berada di posisi delapan, sementara Chelsea di posisi dua. Tim asuhan Maurizio Sarri belum terkalahkan mengemas 20 poin atau sama dengan poin Manchester City dan Liverpool.

Mata pernah memperkuat Chelsea selama tiga setengah musim dengan mencatatkan 135 penampilan dan mencetak 33 gol sebelum pindah ke MU pada Januari 2014.

“Menghadapi Chelsea mulai terus menjadi pertandingan spesial bagi aku dan itu laga yg sulit. Saat ini mereka tampil bagus. Mereka ppunya pelatih baru dan bermain dengan gaya dan pemain relatif sama, tetapi dengan gaya tertentu,” ujar Mata, dikutip dari Daily Mail.

“Saya kenal banyak pemain dan staf di sana. Cesar Azpilicueta teman baik saya. Jadi, ada beberapa pemain sayang aku kenal,” tambahnya.

“David Luiz juga masih di sana, Willian masih di sana. Eden Hazard, yg yaitu teman baik saya, dan juga Gary Cahill. Mereka milik tim bagus dan pemain berpengalaman,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin