Lawan West Ham, Wenger Bakal Turunkan Pemain Muda

London – Dengan jadwan yg sangat padat, Arsene Wenger berencana melakukan rotasi ketika Arsenal menghadapi West Ham United di perempatfinal Piala Liga, Rabu (20/12/2017) dini hari WIB di Stadion Emirates.

Pekan lalu, Arsenal dan West Ham baru saja bertarung di Liga Primer Inggris dengan hasil tanpa gol. Kali ini, keduanya bertarung di ajang Piala Liga.

Sejak awal Desember, Arsenal telah memainkan sembilan laga. Untuk menjaga keadaan para pemainnya, Wenger mulai melakukan rotasi ketika melawan West Ham. Piala Liga memang biasanya digunakan buat menurunkan pemain-pemain muda.

“Beberapa pemain dalam keadaan keletihan. Saya pikir kita milik beberapa pemain berkualitas yg tidak bermain akhir minggu kemarin. Jadi, Anda tidak dapat menyampaikan lebih memilih memainkan pemain yg telah tampil di tiga laga dalam enam hari ketimbang pemain yg levelnya sama dan masih segar,” ujar Wenger, dikutip dari Soccerway.

“Pemain yg mulai tampil dasarnya adalah pemain level internasional, jadi aku pikir melakukan rotasi adalah hal yg masuk akal. Anda harus memamerkan kepercayaan dan percaya kepada setiap pemain yg ada,” tambahnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin