Legenda Chelsea Ungkap Kekurangan Di Skuad Arsenal

London – Legenda Chelsea, Dennis Wise menilai, salah satu kekurangan yg ada di skuad Arsenal adalah tidak adanya sosok pemimpin dalam tim.

Arsenal baru saja mengalami dua kekalahan beruntun dari Manchester City di final Piala Liga dan Liga Primer Inggris. Akhir minggu kemarin, The Gunners ditundukkan Brighton 1-2.

Kekalahan dari Brighton membuat peluang Arsenal finis di posisi empat besar sangat sulit. Kini mereka tertinggal 13 poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat.

Kritikan tajam pun diarahkan kepada pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Tak sedikit yg meminta pelatih yang berasal Prancis mundur. Menurut Wise, tidak ada sosok pemimpin dalam tim Arsenal seperti Tony Adam, Patrick Vieira, atau Thierry Henry.

“Lihatlah tim mereka dan posisi yg ditempati ketika ini. Secara pertahanan, mereka sangat kesulitan. Saya pikir mereka tidak milik banyak pemimpin dalam tim. Mereka tidak milik sosok yg merangkul tim dan menyatukan para pemain,” ujar Wise, dikutip dari Sky Sports.

“Lihat posisi Arsenal di klasemen. Mereka ada di posisi enam, mulai langsung menghadapi AC Milan di Liga Europa dan Liga Europa menjadi satu-satunya pilihan agar mereka mampu lolos ke Liga Champions musim depan. Tapi, lawan Milan bukan pertandingan mudah,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin